Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Juga Unfollow Julia Perez, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Setelah ramai pemberitaan Jessica Iskandar yang unfollow akun instagram Ayu Ting Ting, kini Jessica Iskandar yang akrab disapa Jedar dikabarkan unfollow akun instagram Julia Perez.

Julia Perez yang ditemui sejumlah media menuturkan keheranan sampai Jessica Iskandar melakukan aksi unfollow akun instagram sejumlah artis. Padahal, Julia Perez mengaku cukup mengenal Jessica Iskandar.

"Saya enggak tau. Gua juga di unfollow sama Jedar, tapi biasa aja sih, buat apa ditanggapin, karena fans saya tetap segitu. Saya Ayu Ting Ting, Luna Maya di unfollow enggak apa-apa," beber Julia Perez saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2016).

Julia Perez (Andy Masela/bintang.com)

Enggan menanggapi tindakan Jessica Iskandar yang meng-unfollow dirinya dan beberapa sahabatnya, Jupe lantas menilai itu merupakan hak dari masing-masing individu.

"Saya lihatnya setiap artis punya kejiwaan masing-masing. Saya enggak masalah untuk dia (Jessica Iskandar) unfollow saya. Ayu juga asik-asik aja, ngapain kita ribetin," ujar Julia Perez.

Ayu Ting Ting datang dengan mengenakan kemeja cokelat, bermotif bunga. Sedangkan Jupe mengenakan baju hitam. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski demikian, Jupe memastikan sampai saat ini hubungan dia dan Ayu Ting Ting dengan Jessica Iskandar masih berjalan baik. Bahkan dirinya juga sempat menjalin komunikasi untuk memperbaiki hubungan antara dua sahabatnya itu.

"Baik-baik aja kok. Malah ada gosip Jupe yang adu domba Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar, padahal saya yang nyuruh mereka baikan. Saya bilang program mereka lagi bagus, kemistri bagus juga," ujar Julia Perez. rivan

 

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading