Sukses

Entertainment

Ulang Tahun Bareng Rafathar, Ruben Onsu Melankolis

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu merayakan hari ulang tahunnya bersamaan dengan ulang tahun anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar. Iya juga hadir dalam perayaan ulang tahun pertama buah hati pertama presenter Dahsyat tersebut.

"Iya (ultah bareng)," kata Ruben Onsu di Green Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Menyambut ulang tahun ke-33, Ruben mendapatkan kejutan dari istrinya, Sarwendah. Ia mengaku berhasil 'dikerjain' oleh istri dan keluarganya. Kala itu Ruben baru saja mendarat dari luar kota.

Ruben Onsu, Sarwendah, dan Thalita. (dok. Instagram)

"Ya itu pertama kali istri saya berhasil. Jadi saya lagi landing di luar kota, terus jalan pulang ke rumah, udah setengah satu sampai. Dapat momen nya. Rumah sepi nggak ada yang mencurigakan dari sepatu, dan lainnya itu nggak ada," ujar Ruben.

"Saya kan awalnya telepon mau take off, saya landing, nah jawaban Wenda ya iya kaya orang tidur ternyata dia akting. Sampai rumah, wah ramai banget. Anak tidur setelah itu," imbuh jebolan Lenong Bocah itu.

Ruben Onsu. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun, dalam pertambahan usia kali ini Ruben Onsu justru merasa melankolis. Ia memandang jauh ke depan ketika anaknya yang saat ini berusia setahun beranjak dewasa, akankah dirinya masih bisa terus bersama.

"Saya sebelum masuki ultah udah melow duluan. Yang disedihin itu udah umur 33, Thalia umur setahun, ih sampai dia gede gue masih ada nggak ya, masih diberi panjang umur nggak ya. Lebih ke situ sih. Banyak teman yang ternyata juga pada melow," tukas Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading