Sukses

Entertainment

Rayakan Ulang Tahun, Kylie Jenner Habiskan Miliaran Rupiah

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner baru saja merayakan ulang tahunnya ke-19. Ia pun merayakan ulang tahunnya dengan berpesta di sebuah vila senilai US$ 35 juta yang setara dengan Rp 457,8 miliar. 

Kylie merayakan ulang tahunnya dengan liburan mewah di pulau Turks dan Caicos. Vila yang diswanya ini terletak di area seluas 6 hektar dan memiliki harga sewa yang fantastis.

Kylie Jenner menghabiskan biaya besar untuk merayakan ulang tahunnya. (AFP/Bintang.com)

Kylie menyewa dua vila dengan fasilitas mewah, salah satu vila yang disewanya memiliki 8 kamar tidur dan 8 kamar mandi serta mampu menampung tamu hingga 54 orang. Vila lain yang disewanya pun menyediakan 7 kamar tidur dan 7 kamar mandi. 

Kylie Jenner menghabiskan biaya besar untuk merayakan ulang tahunnya. (AFP/Bintang.com)

Lapangan tenis, ruang sauna dan peralatan snorkling pun menjadi bagian dari fasilitas yang disediakan. Tak ketinggalan, koki pribadi dan pelayan pun disiapkan untuk memenuhi kebutuhan Kylie dan rombongan. 

Kylie Jenner menghabiskan biaya besar untuk merayakan ulang tahunnya.

Meski menyewa vila berukuran besar, namun Kylie Jenner hanya mengajak serta beberapa rekan dekatnya. Tyga pun berada disana bersama Kylie, meski harus mengabaikan panggilan pengadilan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • Miliar

  • mewah

What's On Fimela
Loading