Sukses

Entertainment

Daftar Negara yang Akan Dikunjungi Raline Shah dalam Waktu Dekat

Fimela.com, Jakarta Sebagai selebriti, Raline Shah terhitung aktif di jejaring sosialnya. Kebanyak postingan foto yang mengisi akun Istagramnya merupakan momen-momen Raline saat melakukan hobinya traveling ke berbagai daerah.

Bukan bermaksud pamer, wanita 31 tahun tersebut mengatakan apa yang dipostingnya di sosial media merupakan salah satu caranya untuk berbagi pengalaman dengan para followernya. "Sebagai publik figur saya cuma bisa pengalaman saya sebagai turis," ungkap Raline Shah saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Senin (15/8/2016).

Raline Shah. (Andy Masela/Bintang.com)

Disamping itu, Raline juga mengakui memang selalu menyusun agenda berlibur di tengah berbagai kesibukannya di dunia hiburan tanah air. Setidaknya, dalam kurun waktu tertentu, dirinya selalu berencana mengunjungi setidaknya satu negara yang belum pernah dikunjungi.

"Saya seenggaknya ada satu negara baru yang harus saya kunjungi," ucap Raline.

Raline Shah. (Andy Masela/Bintang.com)

Seolah tidak puas baru saja mengunjungi Eropa, dalam waktu dekat Raline Shah sudah mengagendakan akan melakukan beberapa perjalanan ke Thailand, India, dan Korea Selatan. "Bulan depan saya pergi ke Bangkok, bulan depan lagi kita juga ke Korea, Jepang, dan India," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading