Sukses

Entertainment

Hottest Update: Zaskia Gotik, jenk_keliin, Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Gara-gara postingan foto Zaskia Gotik sedang tertidur menemani sang kekasih, Arief Fitriansyah di rumah sakit, netizen ramai berkicau. Banyak yang menyayangkan Zaskia Gotik memposting foto tersebut padahal ia belum sah menjadi istri sang kekasih.

Terlepas dari pro dan kontra foto tersebut, Zaskia Gotik ingin menunjukkan rasa sayangnya kepada sang kekasih dan menemaninya saat dirawat di rumah sakit.

Akun IG jenk_keliin yang sedang dibicarakan di dunia maya. (IG @jenk_keliin)

Berita lainnya yang mendapatkan perhatian dari pembaca adalah tentang akun instagram jenk_keliin. Akun gosip itu tengah ramai dibicarakan di dunia maya, lantaran banyak mengungkap gosip-gosip di kalangan artis.

Dalam menjalankan aksinya itu, akun instagram jenk-keliin banyak mendapatkan informasi juga dari netizen lainnya. Admin akun instagram jenk-keliin juga mengungkapkan, dirinya menggunakan insting dan nalar dalam menuntaskan informasi gosip.

Agnez Mo rilis lagu baru [foto: instagram/agnezmo]

Selain berita tentang jenk_keliin, kabar tentang Agnez Mo juga mendapatkan perhatian dari pembaca. Agnez Mo merasa perbedaan zaman yang membuat anak-anak kecil harus tampil membawakan lagu-lagu dengan tema yang lebih dewasa.

Agnez Mo berharap, para penyanyi cilik itu dapat terus menggali referensi agar bisa diterima di industri musik Tanah Air.

Cerita tentang Zaskia Gotik, akun instragram jenk_keliin dan Agnez Mo, mendapatkan perhatian dari pembaca Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading