Sukses

Entertainment

Rayakan HUT RI Ke-71, Boy William Merasa Merdeka

Fimela.com, Jakarta Boy William merasa senang bisa ikut merayakan kemerdekaan Indonesia ke-71. Pria berusia 24 tahun ini pun mengaku jika dirinya sangat ingin ikut lomba makan kerupuk. 

"Belum pernah main egrang, merasakan lomba makan kerupuk juga belum. Seumur hidup belum pernah, pengen sih," tutur Boy saat bertandang ke Bintang.com

Foto Pop Awards 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

Di hari kemerdekaan kali ini, Boy pun mengaku jika dirinya benar-benar mendapatkan kemerdekaan. "Aku bisa merasakan libur, itu seru. Karena hari libur aku bisa tidur, jadi 17 Agustus itu merdeka karena aku bisa tidur," ucapnya.

Tahun ini adalah kali pertama Boy merayakan kemerdekaan di Indonesia. Boy mengaku jika sebelumnya ia selalu berada di luar negeri.

 

Merah putih! 17 agustusan! Merdeka teman2!

Foto kiriman BOY WILLIAM (@boywilliam17) pada

"Ini pertama kalinya 17 Agustus ada di Indonesia, biasanya tanggal segini itu jadwal aku dan keluarga liburan ke luar negeri," jelasnya. Meski baru pertama, namun Boy tetap merayakannya dengan cara yang unik bersama teman-temannya. "Kemarin aku sama teman-teman foto bikin bendera, terus kita makan makanan Indonesia seharian," kata Boy William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading