Sukses

Entertainment

Boros Rilis Foto Robot di Transformers 5, Michael Bay Diprotes

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis empat film, pihak Paramount Pictures sudah menyiapkan film kelima Transformers. Diberi tajuk Transformers: The Last Knight, film ini masih dibintangi Mark Wahlberg dan disutradara Michael Bay. Film Transformers bisa dibilang sukses menjaring banyak penonton di seluruh dunia.

Hingga kini, seri film tersebut telah diproduksi sebanyak empat film dan rencananya akan dibuat sampai delapan film. Film kelima ‘Transformers‘ ini masih menjalani proses syuting.  Michael Bay sendiri saat ini sibuk mengarahkan film action tersebut.

Karena tahu betul sedang dinantikan para penggemar setianya, Bay pun kerap memberikan bocoran terutama foto-foto karakter robot atau autobots. Selain di Instagram, melalui akun Twitternya, Michael memposting foto Hot Rod, Crosshairs hingga Sqweeks.

Tak puas dengan autobots baru di kelanjutan cerita Transformers 5, Michael Bay baru-baru ini kembali merilis foto lain. Foto tersebut adalah penampakan terbaru si robot berjenggot, Hound. Sayangnya, postingan Michael Bay kali ini justru kurang disukai fans. Mereka memprotes karena aksinya dianggap terlalu sering memberikan begitu banyak spoiler film, padahal masih ada waktu setahun lagi sebelum perilisannya.

Transformers 4. foto: screen rant

"Berhenti spoiler. Kau sudah menunjukkan terlalu banyak dan terlalu cepat. Masih sangat lama sebelum filmnya rilis," protes seorang fans. "Loh bukannya Hound udah mati di 'Transformers: Age of Extinction'," komen fans yang lain. Meski begitu, sebagian fans lain memilih untuk tak terlalu peduli dan hanya menanti saja perilisan filmnya pada 2017 nanti.

Sementara itu, film kelima Transformers tersebut akan dibintangi oleh Mark Wahlberg, Isabela Moner, Jerrod Carmichael, Anthony Hopkins dan dua bintang dari film awal Transformers, Josh Duhamel dan Tyrese Gibson. Transformers: The Last Knight yang disutradarai Michael Bay rencananya akan tayang di bioskop tanggal 23 Juni 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading