Sukses

Entertainment

Headshot Akan Debut di Toronto International Film Festival 2016

Fimela.com, Jakarta Sebuah film karya anak bangsa berjudul Headshot yang dibintangi Iko Uwais kembali dilirik dunia internasional. Headshot berkesempatan akan ditayangkan secara perdana di Toronto International Film Festival 2016 (TIFF 2016) di Toronto, Kanada.

Film yang juga dibintangi Chelsea Islan, Sunny Pang dan Julie Estelle ini akan diputar di program Midnight Madness yang merupakan sesi khusu di ajang TIFF 2016 pada 9 September mendatang. Mike Wiluan, selaku salah seorang produser film Headshot mengaku banggga dengan film yang diproduksinya masuk dalam festival film international.

"Misi kita memproduksi film di Indonesia untuk Indonesia dan ekspor ke luar negeri. Saya sangat bangga bisa produksi film internasional, paling bangga bisa produksi film Indonesia bisa ditayangkan di seluruh dunia," ucap Mike di Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (18/8/2016).

Film Headshot yang diproduksi Screenplay Infinite Films merupakan film bergenre action yang disutradarai kolaborasi Mo Brothers (Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel). Sejumlah film mereka juga sempat hadir di berbagai festival International.

Headshot. (Henry/Bintang.com)"Kita kerjasama dengan orang kreatif dan produser di Indonesia. Ditambah dua sutradara mumpuni kemudian Screenplay satu visi sama produksi kita yakni membuat film-film Indonesia dengan level yang lebih tinggi di tayangan global," terang Mike menambahkan.

Setelah tayang di TIFF 2016, Headshot baru akan diputar di dalam negeri. Film yang dibintangi Iko Uwais, Chelsea Islan, Sunny Pang, Julie Estelle serta sejumlah pemain top lainnya ini direncanakan rilis di Indonesia pada bulan November atau Desember nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading