Sukses

Entertainment

Mike Lewis Dipersulit Bikin SIM, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Mike Lewis menjadi salah satu orang yang mengaku susah mendapatkan beberapa hal di Indonesia. Mantan suami Tamara Bleszynski menyebut beberapa di antaranya adalah kesulitan untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Bukan karena dirinya belum bisa menyetir atau berhadapan dengan oknum-oknum polisi nakal. Namun, hal tersebut dikarenakan status dirinya yang masih tercatat sebagai pemilik paspor negara Kanada. Seperti diketahui, Mike merupakan blasteran Canada dan Tionghoa-Malaysia.

"Karena aku masih warga negara asing. Karena aku udah lama sih tinggal di sini susah kalau aku setiap tahun harus bayar izin kerja segala macem," kata Mike Lewis di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8).

Sejak resmi cerai pada tahun 2012 silam, Mike banyak dikait-kaitkan dengan beberapa wanita cantik. Kini, ia dikabarkan tengah dekat dengan Raline karena foto yang diunggahnya ke media sosial. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Juga gak boleh bebas punya anak, gak boleh punya SIM aja susah. Intinya semuanya susah, memang sulit kalau warga negara asing di sini," imbuh mantan suami Tamara Bleszinsky itu.

Karenanya, pria 34 tahun ini berencana ingin mengubah kewarganegaraan menjadi warga negara Indonesia. Namun, ia masih berpikir ulang untuk mewujudkan niatnya tersebut. Menurutnya banyak faktor yang harus dipertimbangkan.

Sebagai single parent, ia juga tidak merasa sedih. Lantaran ia bisa memanfaatkan bersama dengan putranya Kenzou, hasil pernikahannya dengan Tamara. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ada kemungkinan juga aku mau pindah jadi warga negara Indonesia, karena aku tahu di situasi ini gak bisa main-main. Cuman warga Kanada aja, tapi ada rencananya pindah tapi belum saatnya," ujarnya.

Namun, saat ini Mike Lewis masih belum seratus persen rela untuk melepas paspor Kanada miliknya. "Semuanya warga Indonesia pengen punya paspor Kanada, makanya masih sayang banget juga kalau aku lepas," tukas Mike.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading