Sukses

Entertainment

Cinta Seni, Ahmad Dhani Disain Sendiri Rumahnya

Fimela.com, Jakarta Santer terdengar, rumah Ahmad Dhani akan segera dijual. Hal tersebut muncul pertama kali di akun gosip jenk_keliin di instagram. Hasil penelusuran Bintang.com pun menyebutkan demikian.

Melalui sumber terdekat Ahmad Dhani, bos Republik Cinta Manajemen itu memang berniat menjual rumahnya, namun hanya sebagian saja. Hal tersebut lantaran, rumah Ahmad Dhani di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, memiliki dua sertifikat.

Ahmad Dhani (Galih W. Satria/bintang.com)

Perihal rencana penjualan rumah, manajer Ahmad Dhani secara pribadi, mengaku belum mengetahuinya. Saat dihubungi Bintang.com, ia belum membicarakan hal tersebut bersama Ahmad Dhani.

"Wah, saya enggak tahu. Belum ada informasi ke saya. Secara pribadi saya enggak tahu (masalah penjualan rumah Ahmad Dhani)," ujar Memed melalui sambungan telepon, Kamis (18/8).

Rumah mewah Ahmad Dhani yang rencananya akan dijual. (screeshoot YouTube)

Dalam sebuah wawancara dengan sejumlah wartawan medio Maret 2016 lalu, Ahmad Dhani sempat mengungkapkan jika dirinya memang berencana menjual rumahnya saat diberitakan maju dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Saya akan jual rumah ya kalau nggak punya uang," kata Ahmad Dhani, saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2016), seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Saat itu Ahmad Dhani juga mengungkapkan, jika sebagai seorang pemimpin dibutuhkan banyak pengorbanan, tidah hanya waktu dan fisik, tapi juga materi.

Rumah mewah Ahmad Dhani yang rencananya akan dijual. (screeshoot YouTube)

Ahmad Dhani diketahui memang pecinta seni. Sebagai musisi papan atas yang telah menghasilkan karya-karya yang dikenal, ternyata ia juga memilih untuk mendisain sendiri rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Dalam rekaman wawancara untuk program Rumah Gue yang beredar di YouTube, diketahui jika Ahmad Dhani yang mendisain sendiri rumahnya tersebut.

"Aku semua sendiri disainnya, arsitekturnya, tampak luar dan dalam, denah aku semua," ujar Ahmad Dhani kepada Cathy yang saat itu berperan sebagai VJ.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading