Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Pernah Akui Ingin Jual Rumah

Fimela.com, Jakarta Sosok sensasional, Ahmad Dhani kembali dengan sebuah kabar yang menghebohkan. Pasalnya, musisi ternama tanah air ini dikabarkan akan segera menjual rumahnya yang berada di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Kabar yang tengah menjadi pembicaraan hangat ini tidak sepenuhnya isapan jempol belaka. Penggawa band Dewa 19 ini sebelumnya pernah mengakui bahwa ia ingin menjual istananya tersebut.

Rumah mewah Ahmad Dhani yang rencananya akan dijual. (screenshoot YouTube)

Hal tersebut sejatinya Ahmad Dhani ungkapkan pada pertengahan Maret 2016 lalu. Ketika itu, ia tengah ramai dikabarkan melaju dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Saya akan jual rumah ya kalau nggak punya uang," kata Ahmad Dhani, saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2016), seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Ahmad Dhani (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut informasi yang Bintang.com dapatkan, rumah mewah Ahmad Dhani akan dijual sebagian. Hal ini terkait rumah tersebut memiliki dua sertifikat.

Lewat sederet kabar yang santer berhembus saat ini, apakah Ahmad Dhani benar-benar menjual rumah mewahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan tersebut? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading