Sukses

Entertainment

Syahnaz Sadiqah Dilarang Nikah Muda Oleh Amy Qanita

Fimela.com, Jakarta Hubungan pesinetron Syahnaz Sadiqah dan Jeje yang sudah terjalin cukup dekat nyatanya tidak membuat keduanya segera memutuskan untuk menikah. Selain masih muda, Syahnaz juga mengaku dilarang sang bunda, Amy Qanita untuk menikah muda.

"Keluarga enggak minta buru-buru (nikah). Malahan kata mamah nanti saja, Syahnaz masih muda," ujar Syahnaz Sadiqah saat ditemui di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda [foto: instagram/ritchieismail]

Syahnaz pun enggan ambil pusing saat kedua kakaknya, Raffi Ahmad dan Nisya Ahmad yang sudah menikah dan memiliki momongan. Dirinya mengaku sedang menikmati masa lajangnya sambil belajar mengurus anak dari beberapa keponakannya.

"Enggak apa-apa, aku kan jadi anak satu-satunya. Kakak-kakak sudah pada nikah semua, udah punya keluarga masing-masing," tambahnya.

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah [foto: instagram]

Di usianya yang masih 22 tahun memang diakui Nanas, sapaan akrab Syahnaz masih ingin membangun karier keartisannya di dunia hiburan tanah air. Dirinya pun mengaku memang tidak pernah merencanakan untuk menikah muda.

"Dari dulu emang enggak pernah terbesit untuk nikah muda," tandas Syahnaz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading