Sukses

Entertainment

Janji Ahmad Dhani Jika Ahok Menang

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Ahmad Dhani dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terus bergulir. Baru-baru ini, Dhani membentuk Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan alias Amjas untuk menghadang Ahok.

"Kita menyebut diri kita adalah Amjas, Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan. Amjas hanya menolak Ahok, menolak Ahok jadi gubernur," ucap Dhani, seperti dilansir Liputan6.com.

Ahmad Dhani (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dhani mengungkapkan itu saat menggelar jumpa pers dengan sejumlah media di kediamannya, Jalan Pinang Emas VII, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016). Selain menolak Ahok, Dhani juga berjanji akan pindah ke Bekasi atau ke Depok jika Ahok terpilih jadi Gubernur DKI Jakarta dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017.

Pernyataan tersebut kian memperkuat dugaan jika pentolan Dewa 19 itu akan menjual rumahnya. Belakangan, tersiar kabar jika suami Mulan Jameela itu akan menjual rumahnya.

Ahmad Dhani menolak Ahok (Instagram/@ahmaddhaniprast)

Pertengahan Maret 2016 lalu, Dhani sempat mengungkapkan niatnya untuk menjual rumahnya itu. Saat itu, nama Dhani memang disebut-sebut akan melaju dalam Pilkada DKI Jakarta.

"hahaha siap-siap angkat kaki Dhani.  Inget jangan cuma omong doang, lakilaki itu di pegang ucapannya," sindir akun @hans_chakuy kepada Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading