Sukses

Entertainment

30 Tahun Absen, Titiek Puspa Comeback di Ini Kisah Tiga Dara

Fimela.com, Jakarta Penyanyi legendaris lintas generasi, Titiek Puspa kembali bermain di film layar lebar. Kini, setelah hampir kurun waktu satu dekade, Titiek Puspa menunjukan aktingnya di film drama musikal karya Nia Dinata berjudul Ini Kisah Tiga Dara.

Film ini terinspirasi dari Tiga Dara (1956), film klasik Indonesia yang baru saja tayang di bioskop setelah mengalami proses restorasi. Lama tak mengasah aktingnya, di film ini, kata Eyang Titiek--sapaan akrabnya--, ia mengaku sempat tidak percaya diri kembali hadir di dunia perfilman.

Preskon film Ini Kisah Tiga Dara (Galih W. Satria/bintang.com)

"Enggak berani, saya dari awal tuh enggak berani syuting. Takut pokoknya karena udah lama gak main," aku Titiek Puspa usai Press Screening film Ini Kisah Tiga Dara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016).

Selain kehilangan kepercayaan diri, Titiek Puspa yang namanya sudah melegenda baik di dunia musik maupun di dunia perfilman tanah air sempat minder ketika beradu peran dengan aktor serta aktris muda berbakat di film tersebut.

“Saya kan main sama bintang-bintang yang jauh lebih muda, jadi ada perasaan kayak minder gitu. Tapi ya saua berusaha main lepas dan sebaik-baiknya aja,” ucap Eyang Titiek.

Film Ini Kisah Tiga Dara akan tayang di bioskop mulai 1 September mendatang. Selain Titiek Puspa, film ini juga dibintangi oleh Shanty Paredes, Tara Basro, Tatyana Akman, Rio Dewanto, Reuben Elishama, Ray Sahetapi, Richard Kyle, Cut Mini serta Joko Anwar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading