Sukses

Entertainment

Kartika Putri Minta Maaf ke Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Kartika Putri tak menyangka, fotonya bersama Julia Perez dan Ayu Ting Ting justru menjadi petaka, lantaran dituding menyindir kepada Jessica Iskandar. Padahal dia tak sama sekali tak berniat menyindir siapapun lewat foto tersebut. Semua itu hanya untuk sekadar seru-seruan.

Kartika mengaku belum sempat bertemu langsung dengan Jessica pasca fotonya menjadi buah bibir oleh para netizen. Namun pada kesempatan sama, Kartika meminta maaf bila foto itu menyinggung perasaan orang lain.

Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Kartika Putri. (via Instagram.com)

"Ya lihat saja pas ketemu nanti gimana reaksinya. Kalau saya pribadi semuanya kan teman, maunya ada silaturahmi yang baik, nggak mau ada ribut, masalah. Siapapun yang tersindir itu, ya mohon maaf. Saya hanya mengekspresikan apa yang saya post," kata Kartika Putri, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).

Kartika memang tidak secara gamblang mengatakan Jessica merasa tersindir oleh foto yang diunggahnya. Dia hanya mengungkap, orang tersebut tengah memiliki masalah dengan salah satu dari temannya yang ikut berpose di foto itu.

Kartika Putri. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Pokoknya ada-lah, orang yang lagi ada masalah sama salah satu orang yang ada di foto itu. Aku pun nggak tahu drama apa, makanya nonton film yang saya nonton, mungkin banyak pikiran, kurang piknik juga kan capek. Jadi ya buat aku pribadi jangan sampai panjang ya," ucap Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading