Sukses

Entertainment

Harsiwi Achmad: Beberapa Hal Istimewa di HUT SCTV 2016

Fimela.com, Jakarta Menurut Harsiwi Achmad ada beberapa hal yang istimewa dan perlu menjadi catatan dalam rangka HUT SCTV yang ke-26 tahun 2016 ini. Semua program acara dan berbagai kegiatan yang dilakukan untuk memuaskan pemirsa, penonton setia SCTV selama ini.

“Momen yang paling istimewa adalah  SCTV akan siaran secara live selama 26 jam mulai  24 Agustus 2016 pukul  00.00 WIB Sampai 26 jam kemudian.  Selain itu SCTV juga akan menyuguhkan acara malam puncak HUT SCTV yang disajikan dengan teknologi mutakhir. Mulai dari tata panggung dengan LED Kinetic dan tata panggung yang luar biasa. Perlu diketahui  teknologi yang kami sajikan ini belum pernah diaplikasikan oleh pihak mana pun di Indonesia,” tegas Harsiwi Achmad, Direktur SCM kepada Bintang.com saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat pada Senin (22/8/2016).

Harsiwi Achmad, Direktur SCM. (Wijayanto/Bola.com)

Untuk menyelenggarakan acara akbar ini pihak SCTV, masih menurut Hariwi, persiapan yang dilakukan pihaknya sudah jauh-jauh hari.  “Kami sudah melakukan persiapan sejak enam bulan sebelumnya. Soalnya apa yang akan kami suguhkan sesuatu yang spesial dan dan akbar. Persiapan yang kami lakukan sampai hari ini sudah 95 persen.  Panggung sudah mulai berdiri dan teknologi mutakhir di dunia entertainmen yang  akan diaplikasikan dalam acara HUT  SCTV sudah mulai disimulasikan,” katanya.

Harsiwi berharap semua persiapan yang dilakukan sesuai dengan rencana dan pada saat pelaksanaan semua berjalan dengan lancar. “Insya Allah untuk persiapan acara ini sudah cukup aman dan semuanya sudah well prepared. Diharapkan pada hari H semuanya berjalan dengan baik,” ujarnya.

Menurut Harsiwi sudah dua tahun terakhir terakhir dan kali ini mereka akan melakukan untuk ketiga kalinya bersiaran secara langsung dalam kurun waktu yang relatif panjang. “Kami memulai acara siaran langsung yang cukup panjang saat HUT SCTV yang ke-24. Saat itulah dilaksanakan siaran langsung selama 24 jam nonstop pertama kali. Ternyata sambutan penonton bagus sekali. Kami kemudian melanjutkan dengan perayaan 25 tahun dan tahun ini 26 tahun dengan siaran selama 26 jam lebih,” ungkapnya.

Harsiwi Achmad, Direktur SCM. (Wijayanto/Bola.com)

Apa yang dilakukan dalam rangka HUT SCTV ini, lanjut Harsiwi Achmad adalah wujud keseriusan seluruh jajaran SCTV demi memuaskan pemirsa. “Buat kami ini adalah sesuatu yang besar, karena itu segala potensi dan kemampuan kami kerahkan. Upaya yang kami kerahkan diharapkan bisa memberi nilai tambah di mata penonton. Mereka bisa melihat ada stasiun televisi yang begitu serius menyelenggarakan perayaan ulang tahunnya. Semoga seperti tahun sebelumya penonton juga akan puas dengan apa-apa yang kami suguhkan,” harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading