Sukses

Entertainment

Amanda Manopo dan Angga Aldi di FTV Lope Mermaid in Love

Fimela.com, Jakarta Menyambut HUT SCTV ke-26, ada sejumlah program khusus yang ditayangkan. Salah satunya adalah FTV Spesial yang berjudul ‘Lope Mermaid in Love’. Cerita yang dihadirkan oleh Lope Mermaid In Love rupanya masih berkaitan dengan Mermaid in Love.

Angga Aldi Yunanda dan Amanda Manopo juga ikut bermain. Meski masih berperan sebagai Erik dan Ariel, mereka diceritakan sebagai sosok idola. Yang menjadi pemeran utamanya adalah Jennifer Coppen dan Naufal Azhar. Mereka masing-masing berperan sebagai Lopita/Lope dan Juna.

Lope dan Juna sangat mengidolakan sosok Erik dan Ariel dan mereka berjuang untuk bisa bertemu dengan sang idola. FTV Lope Mermaid in Love menjadi sebagai hiburan yang berbeda bagi fans dan alur cerita yang cukup menarik. Namun sayangnya, jam tayang FTV ini diprotes oleh fans.

Pasalnya, FTV ini tayang hari ini, Selasa (23/8/2016) di jam 10:00 WIB. Sedangkan fans kebanyakan masih sekolah dan pastinya tak bisa menyaksikan serunya FTV ini. "Yah nggak bisa nonton soalnya bsk aku sklh," komentar salah satu netter. "Masa iya harus bolos skolah sih?," komen netter lainnya.

Mereka berharap SCTV akan memutar ulang FTV Spesial tersebut karena sangat dinantikan oleh para fans Mermaid in Love. Apalagi saat beredar foto Angga berpose bersama Jennifer Coppenn beberapa waktu lalu. Jennifer dalam foto itu memakai kostum duyung lengkap seperti halnya Amanda Manopo. Hal itu tentunya membuat para penggemar penasaran ingin menyaksikan FTV tersebut.

FTV Lope Mermaid in Love memang ditayangkan khusus untuk menyambut HUT SCTV ke-26 pada 24 Agustus besok. Sedangkan sinetron Mermaid in Love yang dibintangi Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda, Arnold Leonard, Syifa Hadju, Esa Sigit dan Rebecca Klopper, tayang setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading