Sukses

Entertainment

Kencan, Emma Stone dan Andrew Garfield Balikan?

Fimela.com, Jakarta Tahun lalu, Emma Stone dan Andrew Garfield telah menyatakan jika hubungan mereka berakhir, setelah berpacaran selama tiga tahun. Baru-baru ini keduanya pun kembali terlihat bersama di London, hari Minggu (21/8) lalu. 

Emma Stone dan Andrew Garfield tetap dekat meski telah berpisah. (via. Dailymail)

Melihat kedekatan mantan pasangan tersebut, seorang sumber memastikan jika keduanya hanya berteman, "Mereka tidak berkencan," ucap sumber tersebut seperti dilaporkan People. Terlepas dari status hubungan mereka, Emma dan Andrew terlihat begitu bahagia saat menyusuri London Convent Garden. 

Emma Stone dan Andrew Garfield tetap dekat meski telah berpisah. (via. usatoday)

Hari itu Emma terlihat cantik dalam balutan kulot yang dipadukan dengaan blouse putih dan denim yang menutupi bahunya. Sedangkan Andrew terlihat begitu santai dalam balutan sweater dan sepatu kets hitam.

Andrew Garfield dan Emma Stone saling mendukung karier mereka satu sama lain. (sumber: abcnews.com)

Keduanya terlihat begitu serasi saat jalan bersama, hingga membawa kembali ingtan hubungan romantis mereka yang dimulai pada tahun 2012 silam, lewat film The Amazing Spider-Man

Emma Stone dan Andrew Garfield tetap dekat meski telah berpisah. (Bintang/EPA)

Meski telah berpisah, Emma Stone dan Andrew Garfield tetap menjalin hubungan baik, mereka pun masih saling peduli. "Tidak ada drama, mereka masih peduli dan mencintai satu sama lain. Mereka berhubungan baik dan tetap dekat," katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading