Sukses

Entertainment

Cassandra Lee Bersyukur Tak Lagi 'Dikelilingi' Haters

Fimela.com, Jakarta Pro kontra menjadi hal lumrah dialami setiap artis dalam berkarier. Pun dengan pasangan Randy Martin dan Cassandra Lee yang kini tengah digandrungi sebagai bintang muda. Keduanya tak menampik pernah merasakan cibiran dan hujatan dari para haters.

Namun itu dulu. Seiring berjalan Randy dan Cassandra senang mendapat banyak dukungan dalam berkarier. Bahkan, mereka tak lagi menjumpai para haters yang kerap memberi komentar pedas di akun media sosial mereka.

Cassandra Lee dan Randy Martin. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Senang sih sampai sekarang masih bertahan. Memang ada pro kontra, tapi banyak yang support," ungkap Randy Martin, di malam puncak HUT SCTV ke 26, Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016).

"Awal-awalnya ya mungkin ada haters dimana-mana. Tapi syukur lah, sekarang sih malah nggak ada. Semua mendukung kita, support banget," ujar Cassandra menimpali.

Cassandra Lee dan Randy Martin. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai publik figur, Randy Martin dan Cassandra Lee sadar setiap orang punya penilaian masing-masing pada dirinya. Namun mereka menganggap semua itu sebagai bentuk perhatian masyarakat terhadap mereka. "Kita tetap biasa saja. Terserah penilaian orang sih," pungkas Randy Martin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading