Sukses

Entertainment

Kisah Dramatis Eddy Silitonga, Sempat Alami Kebangkrutan

Fimela.com, Jakarta Eddy Silitonga memang telah meninggal pada Kamis (25/8/2016) di RS Fatmawati, Jakarta Selatan sekitar pukul 00.05 WIB. Namun banyak hal tentang pribadinya yang masih belum terungkap. Salah satunya adalah muncul sosok lelaki bernama Marco yang mengaku anaknya. Padahal, banyak yang menyangka, semasa hidup, Eddy Silitonga belum pernah menikah.

Sebuah sumber menyebutkan, Jika Eddy Silitonga sebenarnya pernah menikah. Belum diketahui kapan persisnya penyanyi senior itu melakukan pernikahan. Namun, pada tahun 1981, ia ditinggalkan istrinya, lantaran bangkrut. Setelah bangkit lagi, Eddy Silitonga disebut kembali menikah dan memiliki empat anak hasil kelahiran kembar, Marco - Mario dan Nafra - Nadra.

Eddy Silitonga (Facebook)

Saat masa jayanya, Eddy Silitonga memang pernah membangun usaha pest-control, sekitar tahun 1980. Namun rekan bisnisnya saat itu melakukan wan prestasi sehingga perusahaan dengan modal ratusan juta hasil jerih payah Eddy Silitonga pun bangkrut.

Eddy Silitonga juga harus menanggung utang yang tidak sedikit, sehingga sejumlah hartanya seperti mobil dan tanah pun harus dijualnya.

Perihal kehidupan pribadi ayahnya itu, Marco tidak ingin banyak bicara. Ia hanya membenarkan, jika dirinya adalah anak Eddy Silitonga.

"Ya, benar saya anaknya Eddy Silitonga. Tapi dari dahulu kami keluarga tidak mau berbicara masalah pribadi. Kami hanya ingin masyarakat tahu karya-karya bapak saya," ujar Marco saat dihubungi, Kamis (25/8/2016).

Jenazah Eddy Silitonga rencananya akan disemayamkan di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan selama tiga hari ke depan. Kemudian, jenazah Eddy Silitonga akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading