Sukses

Entertainment

Demi SCTV, Syahrini Pakai Gaun Manja Seberat 15 Kilogram

Fimela.com, Jakarta Penampilan Syahrini memang menarik untuk dikulik setiap tampil dalam sebuah acara. Pun tatkala pelantun lagu Sesuatu ini didapuk menjadi salah satu pengisi HUT SCTV ke-26. Syahrini memakai gaun manja seberat 15 kilogram.

"Aku pakai rancangan Susan Zhuang. Aku yang desain dengan Rani. Sebagai wanita manja masa kini, baju serba manja. Edisi summer. Seru ada glovesnya. Beratnya 10-15 kilo lah," aku Syahrini, di sela-sela acara malam puncak HUT 26 SCTV, Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016) malam.

Syahrini di HUT SCTV ke-26. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Syahrini tak pernah risih meski busana yang dikenakan terkesan menyusahkan. Menurutnya, sudah menjadi risiko setiap artis untuk menyuguhkan penampilan yang berbeda dan selalu fresh. Bahkan, dia pernah mengalami insiden kecil karena baju yang dipakainya.

"Tidak pernah merasa takut. Insiden aku kena besi di baju berdarah-darah juga pernah. Ya ingin suguhkan yang terbaik, supaya tiap penampilan berbeda-beda. Jadi setiap risiko itu nggak masalah," kata Syahrini.

Aksi panggung Syahrini di malam puncak HUT SCTV ke-26. (Adrian Putra/Bintang.com)

Total dua busana yang dikenakan Syahrini di malam puncak HUT SCTV ke-26. Kebetulan, salah satunya adalah rancangan Syahrini bersama adiknya, Rani. "Persiapannya seminggu. Ada 2 busana, satu busana pribadi, aku yang konsep sama Rani. Aku mau baju yang ada jeansnya," pungkas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading