Sukses

Entertainment

Perjalanan Cinta Tukul Arwana -Susiana (Part 2)

Fimela.com, Jakarta Sejak pertemuan pertama di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, hubungan Tukul Arwana dengan Susiana makin lengket. Mereka kemudian merancang untuk mengikatkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Meski hanya sebagai pelawak, Tukun mempunyai keyakinan ia bisa untuk memberikan yang terbaik untuk istrinya kelak.

Berbekal honor melawak dari sejumlah tempat, Tukul kemudian melamar Susi. Sebagai tambahan, ia juga menggadaikan sepeda motornya. Setelah semua berjalan, Tukul dan Susi melangsungkan pernikahan pada di Jakarta, 5 Desember 1995.

Tukul Arwana dan Susiana

Mereka sangat bahagia saat menjadi pasangan suami istri, meski secara ekonomi kondisi Tukul saat itu belum menunjukkan peningkatan. Sebagai istri, Susi terus memberikan semangat kepada suaminya. Ia menjalani hari-harinya dengan penuh kesabaran.

Dari pernikahan itu, Tukul dan Susi dikaruniai dua orang anak, Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama. Mereka mulai beranjak dewasa. Kepada anak-anaknya, Tukul dan Susi selalu menanamkan nilai-nilai agama kepaada anak mereka. Meski sibuk, Tukul berusaha untuk selalu meluangkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga.

Pemakaman istri Tukul Arwana, Susiana. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kebahagiaan Tukul Arwana dan anak-anaknya mendadak goyang saat Susiana menghembuskan napas terakhirnya, Selasa (23/8/2016). Mereka sangat terpukul ditinggal orang yang sangat dicintainya. Jenazah almarhumah kemudian dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Rabu (24/8/2016).

"Istri saya habis sholat, lalu bikin susu buat anak. Setelah maghrib baru enggak ada (meninggal)," tutur Tukul Arwana di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan usai pemakaman, Rabu (24/8/2016).

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
8 Fakta Terkait Tukul Arwana Perdarahan Otak, Dikabarkan Meninggal Sampai Kondisi Terbaru
Artikel Selanjutnya
Kondisi Tukul Arwana Disebut Semakin Membaik Pasca Jalani Operasi

Live Streaming

Powered by