Sukses

Entertainment

Di Penjara, Saipul Jamil Tetap Getol Beribadah

Fimela.com, Jakarta Saipul Jamil berusaha untuk tetap meningkatkan ibadahnya, meski berada di balik jeruji besi. Menurut Saipul, ibadah tak boleh ditinggalkan dalam kondisi apapun. Bahkan, sikap itu selalu dijaga Saipul sebelum dirinya menjadi warga binaan Rutan Cipinang, Jakarta.

"Enggak boleh kendor, semakin kenceng. Kadang saat susah kita baru ingat Allah. Tapi saya selalu melatih diri, saat senang pun enggak lupa. Lagi senang, saat show, saya tidak meninggalkan salat jamaah," ujar Saipul Jamil, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Pedangdut Saipul Jamil memberi salam kepada awak media saat tiba di KPK, Jakarta, Kamis (21/7). Saipul Jamil diperiksa sebagai saksi kasus dugaan suap kepada panitera PN Jakarta Utara terkait putusan perkaranya. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Rentetan kejadian yang dialami dalam beberapa bulan terakhir, nyatanya tidak membuat Saipul merasa terpuruk. Justru dia banyak memetik hikmah dari semua masalah yang dihadapinya. Setidaknya, Saipul jadi tahu mana teman yang tulus dan yang modus.

"Saya tahu, dengan kejadian ini Allah bukakan saya mata, mana yang sayang sama saya. Mana yang tulus, mana yang modus. Paling bedanya saya enggak ada kegiatan," ungkap Saipul.

Saipul Jamil memberi kesaksiannya atas kasus dugaan suap panitera pengganti perkara pencabulan yang dialaminya. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Dari masalah ini, Saipul jadi tahu begitu besar rasa sayang kakak-kakaknya. Bahkan, sang kakak sampai ditipu demi membebaskan Saipul dari segala tuduhan yang disangkakan. Alhasil, kakak Saipul kini terseret kasus dugaan suap Panitera Pengganti perkara Saipul.

"Ternyata abang saya sayang sama saya. Sampai ditipu dia enggak tahu. Abang kan buta hukum, ketemu orang yang katanya ingin membantu. Saya yakin abang saya tahu apa yang dijalaninya. Tapi, yang lalu biarlah berlalu. Mudah-mudahan abang saya bebas," ucap Saipul Jamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading