Sukses

Entertainment

Tak Ada Firasat Buruk, Keluarga Komeng Ditinggalkan si Bungsu

Fimela.com, Jakarta Putri komedian Komeng, Cantika Alhayu Aldi (10) pada Sabtu (27/8/2016), menghembuskan napas terakhirnya dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Caca, sapaan akrab putri Komeng, mengalami sesak napas dan batuk-batuk sebelum dilarikan ke rumah sakit. Dalam perjalanan, Tuhan berkehendak lain, Caca yang pada 2 Agustus 2016 lalu baru saja merayakan ulang tahun ke-10 dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

Jenazah Cantika, putri Komeng yang meninggal dunia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Gaga, kakak kandung Caca mengatakan bahwa sang adik masih sempat bercanda di pagi hari. Siang harinya Gaga, Bagus dan Caca beserta ibunda hendak pergi ke Tebet untuk mencari makanan kesukaan.

"Firasat sih enggak ada sama sekali. Pergi begitu cepat, pagi masih bercanda, siang jalan main sama Gaga, siangnya mau makan di Tebet ternyata ceritanya lain," ucap Aprilliana Indra Dewi di rumah duka di kawasan Mediterania Golf, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/8/2016).

Istri Komeng dan keluarga mengantarkan Cantika ke tempat peristirahatannya yang terakhir. [Yunan Nasution/Bintang.com]

Mengetahui sang adik mengalami batuk dan sesak, kemudian Caca dilarikan ke Rumah Sakit.

"Pertama liatnya sih bohong, bercanda gitu. Enggak taunya bener. Aku di rumah sakit nangis terus. Aku sayang banget sama Caca, biasanya bercandain, Caca suka mainin boneka, joged-joged kalau ada lagu," terang Gaga.

Cantika sendiri kini sudah dikebumikan. Minggu (28/8/2016) pagi, Komeng beserta keluarga mengantarkan sang putri ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Citeureup, Bogor, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading