Sukses

Entertainment

Saipul Jamil Kapok Bocorkan Identitas Wanita Idamannya

Fimela.com, Jakarta Siapa yang ingin mendekam berada di dalam penjara? Begitupun Saipul Jamil yang divonis 3,5 tahun atas kasus pencabulan terhadap pelajar berinisial DS. Banyak yang dirindukan Saipul selama menjadi warga binaan Rutan Cipinang. Terutama rindu dengan sosok wanita yang masih dirahasiakannya.

Wanita itu, bukan Anissa Farella atau yang dikenal Nisa D'Academy 3, yang sempat ramai dibicarakan orang. Untuk kali ini, Saipul enggan membocorkan identitas si wanita agar tidak mengalami pengalaman pahit dengan Nisa.

Saipul Jamil memberi kesaksiannya atas kasus dugaan suap panitera pengganti perkara pencabulan yang dialaminya. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Ada deh yang dikangenin. Adalah, tapi malas ah, entar kayak kemarin. Saya lagi suka sama orang terus terekspose, orangnya jadi besar kepala," kata Saipul Jamil, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Menilisik ke belakang, Saipul pernah dirudung duka dengan sikap Nisa yang tak pernah menjenguknya di penjara. Kala itu, proses peradilan kasus Saipul tengah bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Ketimbang menjenguk, Nisa justru memilih datang ke sebuah program acara.

"Pernah terpikir mau bunuh diri, itu pas di Polsek. Pas Minggu-minggu pertama. Itu minggu-minggu berat dan akhirnya saya menghibur diri," ungkapnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di situ, Saipul Jamil menyayangkan sikap Nisa yang terkesan mengacuhkan dirinya. Saipul sempat berharap, Annisa tidak mengalami star syndrom karena ucapan yang dibuat, bahwa Nisa merupakan calon pendamping hidupnya. (Tov)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading