Sukses

Entertainment

Saipul Jamil Dapat THR dari Rina Nose

Fimela.com, Jakarta Persahabatan Saipul Jamil dan teman-teman artis lainnya tetap harmonis meski terhalang tembok penjara. Hingga kini Saipul masih diperhatikan temannya, seperti Rina Nose dan Ivan Gunawan. Bahkan Saipul mengaku mendapat THR dari Rina untuk jajan selama di Rutan.

"Kemarin Rina Nose datang. Dia kirimkan parsel, kasih THR lagi, makasih ya Rin. Lumayan buat jajan di dalam," ungkap Saipul Jamil, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Rina Nose. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Sedangkan dari Ivan Gunawan, Saipul mendapatkan kiriman dua baju. Salah satunya baju koko putih yang dikenakan saat menjadi saksi di sidang praperadilan dugaan suap panitera pengganti Rohadi. Hanya saja, baju itu tidak diberikan langsung oleh Ivan.

"Sebenarnya bukan menjauh, tapi takut. Mungkin mereka trauma. Ini saya dapat oleh-oleh dari Ivan Gunawan, dikirimkan dua. Dia titip ke asistennya. Tapi sekali lagi mereka itu takut," ungkapnya.

Ivan Gunawan. (Andy Masela/Bintang.com)

Saipul menambahkan, selama ini teman-temannya tak pernah menjauh. Namun takut untuk datang langsung menjenguk Saipul ke Rutan Cipinang, Jakarta. Malahan, Saipul juga sempat memiliki fobia terhadap penjara sebelum akhirnya menjadi warga binaan.

"Sebenarnya bukan menjauh, tapi takut. Mungkin mereka trauma. Sekali lagi mereka itu takut. Jujur saya juga fobia penjara. Kalau syuting lihat penjara itu muntah. Eh sekarang saya malah masuk ke dalam," tukas Saipul Jamil, lalu tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading