Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan: Terlalu Picik Pemikirannya

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan sempat menanggapi foto dirinya saat sedang mencium seorang cewek saat berada di sebuah klub malam di Seminyak, Bali. Foto tersebut sempat diunggah oleh pemilik akun @ninna_karenninna, tapi saat ini foto tersebut sudah dihapus oleh pemiliknya. Ramainya komentar dari haters membuat Ivan angkat bicara dalam akun tersebut.

"Aku bingung yah kok aku foto sama kamu jadi heboh. Kasihan yah orang Indonesia, terlalu picik pemikirannya," tulis Ivan Gunawan.

Foto mesra Ivan Gunawan dengan seorang 'wanita' di sebuah klub di Bali. (via Instagram)

 

Tak hanya soal foto sedang berduaan dengan cewek, beragam komentar pun bermunculan saat Ivan memosting sebuah foto manekin yang mengenakan rok.

"kalo gue yang pake di Indonesia pasti heboh hahahahha katenye Igun kok pake rok ... dosa tau laki pake rok hahahahahha i love Indonesia," tulis Ivan.

Ivan Gunawan mengunggah foto manekin (instagram/@ivan_gunawan)

Candaan Ivan tersebut rupanya ada yang menanggapi serius. Namun, sejumlah fans Ivan justru membelanya.

"...kalian kalau gak suka ya sudah gak usah di like fotonya dan jangan komentar gitu aja kok susah. Hidup orang lain kok kalian yang sibuk ngurusin...," bela akun @rudy_khairullah21.

Dukungan yang senada juga  disampaikan akun @hoduytay kepada Ivan Gunawan. "I love u and always be your fans no matter what kak igun:):)❤️❤️❤️💋💋💋," jelas akun tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading