Sukses

Entertainment

Berikut Cita-Cita Putri Komeng yang Ikut Terkubur

Fimela.com, Jakarta Ditinggalkan sang putri selama-lamanya, istri komedian Komeng, Aprilliana Indra Dewi mengatakan Cantika Alhayu Aldi atau yang akrab disapa Caca, memiliki cita-cita yang besar menjadi seorang pengacara.

Hal itu diketahui Aprilliana lantaran Caca kerap menonton film-film yang berbau dengan hukum. Tak sedikit film seperti aksi dan biografi tentang lembaga hukum ditonton anak ketiganya tersebut.

Cantika, putri bungsu Komeng saat hendak dimakamkan. (Yunan Nasution/Bintang.com)

"Dia punya cita-cita menjadi pengacara. Soalnya dia suka nonton film-film yang berbau hukum gitu. Kalau nonton film serius banget," ucap Aprilliana, istri Komeng di rumah duka di kawasan Mediterania Golf, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/8/2016).

Adapun kenangan dari sang putri, istri Komeng mengatakan bahwa sang putri adalah anak yang disayang oleh suaminya.

"Cantika itu paling disayang sama ayahnya, dia anaknya manis, lucu, suka bercanda, pinter dan suka senyum. Jadi kepergiaanya sangat mendadak. Semoga dia khusnul khotimah," jelas Aprilliana seraya menyeka air mata.

Komeng dan keluarga sangat terpukul atas wafatnya Cantika, putri bungsunya. [Yunan Nasution/Bintang.com]

Mengenai keinginan terakhir Caca yang belum terpenuhi diakui istri Komeng, Caca tidak memiliki keinginan apa-apa semasa hayatnya. Namun doa dan harapan sebagai orangtua, kata Aprilliana ia berharap bisa membesarkan sang putri seperti layaknya anak lainnya.

"Enggak ada, sudah terpenuhi. Kalau dari saya sebagai ibu, saya sih harapan saya bisa membesarkan Cantika seperti yang lainnya, seperti abangnya, tapi Tuhan berkehendak lain," tandas Aprilliana menahan air mata.

Kini, Caca sudah beristirahat tenang dan telah dikebumikan di TPU Citeureup, Bogor, Jawa Barat, Minggu pagi (28/8/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading