Sukses

Entertainment

Rizky Nazar Bantu Michelle Ziudith 'Move On' dari Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Tak dapat dipungkiri, selama beberapa tahun terakhir, nama Michelle Ziudith kerap dieratkan dengan Dimas Anggara lantaran beberapa project film dan sinetron yang mereka bintangi. Saat dipasangkan dengan Rizky Nazar di film ILY From 38.000 Ft beberapa waktu lalu, Michelle mengaku bahwa Rizky telah membantunya 'move on' dari Dimas.

"Dia (Rizky Nazar) bisa cerita mana yang kurang, itu yang bikin kita nyaman dari batin ke batin. Itu tantangan juga keluar dari comfort zone aku sama Dimas," kata Michelle Ziudith beberapa waktu lalu.

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. (Andy Masela/Bintang.com)

Berpasangan dengan Rizky Nazar, Michelle pun merasakan sensasi yang berbeda dari Dimas Anggara. "Beda ke lain hati. Mungkin Rizky Nazar lagi greget, lebih legit. Di umur sekarang aku harus lebih banyak pengalaman," tuturnya.

Usaha Michelle untuk keluar dari zona nyamannya bersama Dimas nyatanya membuahkan hasil. Chemistry yang dibangun antara Michelle dan Rizky sukses membuat banyak penonton 'berpaling'. Sampai-sampai, banyak penggemar yang mengira Michelle dan Rizky berpacaran.

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar (Adrian Putra/bintang.com)

Melihat kondisi demikian, Rizky merasa berhasil. Menurutnya, hal tersebut menandakan chemistry yang telah dibangun bersama Michelle sukses tersampaikan hingga penonton film yang mereka bintangi.

"Wajar sih, mungkin itu bukti mereka suka film kita yang jadi pasangan. Berarti kita berhasil bawainnya sampai-sampai terbawa oleh mereka," terang Rizky Nazar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading