Sukses

Entertainment

Mengharukan, Bagus Putra Komeng Ikut Usung Jenazah Caca

Fimela.com, Jakarta Keluarga Komeng tengah berduka. Kepergian sang adik tercinta untuk selamanya, Cantika Alhayu Aldi atau yang akrab disapa Caca terasa menyakitkan bagi dua kakak kembarnya, Bagus Athalla Aldi dan Ganteng Maritza Aldi. Bahkan Bagus sampai berada di posisi depan, mengangkat keranda jenazah sang adik.

Mulai dari rumah orangtuanya, hingga ke pemakaman, Bagus dengan tegap mengantarkan jenazah sang adik, Caca ke peristirahatannya yang terakhir. Komeng yang melihat kondisi itu pun tak kuasa meneteskan air mata, begitu pula sang istri Aprilliana Indra Dewi.

Bagus, Kakak kembar Caca begitu tegar ikut mengusung keranda jenazah sang adik. Disaksikan Komeng dan istri yang tak bisa menahan tangis. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bagus yang awalnya nampak tegar, perlahan mulai meneteskan air mata saat jasad sang adik masuk ke liang lahat. Ia bergantian menemani ayahnya, komeng dan ibunya. Beberapa kali tampak Bagus menghela napas panjang.

Di pemakaman, Bagus terlihat begitu serius memperhatikan jenazah Caca, sang adik masuk ke liang lahat. Tak ada sepatah kata terlontar dari mulutnya. Ia tengah khusyuk menyaksikan jenazah sang adik untuk yang terakhir kalinya.

Bagus, Kakak kembar Caca begitu tegar ikut mengusung keranda jenazah sang adik. Disaksikan Komeng dan istri yang tak bisa menahan tangis. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bagus merupakan putra kembar tiga dari Komeng dan Aprillia. Bagus terlebih dahulu dilahirkan, kemudian menyusul Ganteng dan adiknya, Cantika.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, putri Komeng, Cantika meningga pada Sabtu (27/8/2016) sebelum maghrib. Cantika meninggal lantaran sakit yang dideritanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading