Sukses

Entertainment

Kabar dengan Gaston Castano, Kartika Putri Akui Ada Akun Palsu

Fimela.com, Jakarta Belakangan pemberitaan tentang Kartika Putri yang menjalin kedekatan dengan Gaston Castano menyeruak. Ditambah dengan tanggapan yang dilayangkan oleh Julia Perez di akun media sosial miliknya, maupun pernyataannya di hadapan media.

Tak ingin berita terus meluas, Kartika Putri pun menegaskan bahwa awal isu tersebut dilempar oleh akun palsu yang mengatasnamakan dirinya. "Itu akun palsu," tegas Kartika Putri di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/8).

Kartika Putri. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kartika sendiri sudah menjalin komunikasi dengan Julia Perez. Kala ada pemberitaan tersebut, pedangdut yang akrab disapa Jupe itu langsung melayangkan pesan dan memberitahukan adanya akun palsu kepada Kartika Putri.

"Nggak ada gimana-gimana, dari berita awal itu keluar dia WhatsApp saya. Dia bilang kalau ada path itu. Dia kan berteman dengan Path asli saya. Bisa di cek," ujarnya.

Kartika sempat menelpon Jupe, namun tak diangkat oleh pedangdut Belah Duren itu. Kartika pun tak menganggap masalah hal tersebut. "Saya sudah nelpon kok tapi nggak diangkat mungkin lagi syuting," ucap Kartika.

Kartika Putri. (Adrian Putra/Bintang.com)

Rencananya, jika pemberitaan semakin meluas, ia akan menyeret akun tersebut ke ranah hukum. Kartika sendiri mengakui jika akun palsu tersebut sudah membuatnya tak nyaman dan merasakan sakit kepala.

"Kalau berita ini benar-benar mengganggu ada rencana untuk saya laporkan. Karena itu Path palsu. Bukan akun saya. Kalau sampai memperkeruh suasana. Saya tidak tahu ya tiba-tiba ada komentar ini itu. Bikin sakit kepala," tukas Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading