Sukses

Entertainment

Polisi Geledah Rumah Gatot Brajamusti Dua Kali

Fimela.com, Jakarta Gatot Brajamusti datang dari Mataram ke rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pukul 16.04 WIB. Dengan dikawal ketat, Gatot Brajamusti memasuki rumahnya untuk dilakukan penggeledahan kembali.

Dari sejumlah orang yang ditangkap di Mataram, Gatot Brajamusti diterbangkan sendiri. Menurut informasi di lapangan, ada beberapa tempat yang hanya bisa Gatot Brajamusti sendiri yang mengaksesnya.

Kediaman Gatot Brajamusti di Pondok Pinang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seperti diketahui, Reza Artamevia juga ditangkap bersamaa dengan tertangkapnya Aa Gatot beserta sang istri dan rekan lainnya di Salah satu Hotel Mataram, Minggu (28/8/2016).

Beredar kabar Reza Artamevia tengah melakukan tes urin yang dibawa ke Denpasar, Bali. Masih belum ada informasi lebih lanjut baik dari pihak Kepolisian Polres Jakarta Selatan, polda metro jaya dan dua petugas kepolisian Kota Mataram.

Gatot Brajamusti tiba di kediamannya, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan untuk pemerikaan lebih lanjut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat ini, penggeledahan kediaman Aa Gatot Brajamusti masih dilakukan. Sejumlah awak media masih menunggu hasil di TKP untuk barang-barang apa saja yang diamankan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading