Sukses

Entertainment

Ibunda Ardina Rasti Ungkap Kriteria Menantu Idamannya

Fimela.com, Jakarta Meski tidak memaksakan Ardina Rasti untuk menikah, namun sang ibu, Erna Susanto, punya kriteria menantu idaman yang bakal menjadi pendamping anaknya. Terpenting pria itu seiman, memiliki pekerjaan untuk menafkahi keluarga.

"Iya agama. Seiman, nyaman, kerja dan saling menerima adanya. Tapi jodoh kan tergantung yang di Atas, yang penting kejar karier dulu," ungkap Erna Santoso, di Gedung Film, MT. Haryono, Jakarta Selatan.

Gandhi Fernando dan Ardina Rasti. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu, Erna melihat kenyamanan dari Rasty atas pria yang dipilihnya. Sebab, Rasti yang merasakan dan menjalani rumah tangganya. Perihal jodoh, Erna tak ingin mengekang anak.

"Selain beragama tapi juga kenyamanan, saling terima kepadanya. Yang pertama justru bekerja. Karena tanpa bekerja semuanya nggak tegak. Cinta cinta tapi kalau nggak ada duit ya gimana," imbuh Erna.

Ardina Rasti. (Galih W Satria /Bintang.com)

Sejauh ini, Rasti sempat mengenalkan beberapa teman prianya kepada Erna. Namun semuanya masih dalam tahap pertemanan. Termasuk Gandhi Fernando yang kabarnya menjalin hubungan asmara bersama Rasti.

"Yang dikenalikan banyak. Kalau spesial belum tapi ada lah kayaknya. Kalau itu (Gandhi Fernando) teman. Aku juga kenal, itu teman baik, suka ada kerjaan bareng juga. Mereka punya proyek bikin mini seri. Aku bagaimana senyamannya Rasti saja. Karena Rasti yang jalani," pungkas ibunda Ardina Rasti tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading