Sukses

Entertainment

Reza Artamevia Disebut Belum Sadar Diri dari Gatot Brajamusti

Fimela.com, Jakarta Jerat seorang Gatot Brajamusti masih sangat kuat melekat pada diri Reza Artamevia. Kemana pun Gatot berada, seolah Reza yang terus setia menemaninya. Melihat kenyatan seperti itu, Rency Milano mengatakan jika Reza masih kena pengaruh dari Gatot.

Bukan omong kosong, karena adik kandungnya, Elma Theana pun pernah lama berada dalam pengaruh Gatot Brajamusti. Puluhan tahun ia menjadi pengikut setia Gatot, sampai akhirnya seorang habib menyembuhkannya.

Reza Artamevia mencium tangan Gatot Brajamusti usai terpilih kembali sebagai ketua PARFI. (Hasan Mukti Iskandar/Bintang.com)

Elma baru sembuh dari pengaruh dan akhirnya meninggalkan padepokan Gatot Brajamusti sekitar 4 tahun terakhir. Ketika sadar, Elma pun langsung menangis haru, menyesali perbuatannya selama 4 hari 4 malam.

"Auranya (Reza) kelihatan, mukanya kelihatan kok. Udah kebukti semua deh. Mereka ketangkep bersama, barbuk ada, nggak mungkin dong komplotan itu gak ikut-ikutan juga," kata Rency Milano saat dihubungi wartawan, Kamis (1/9).

Rency berharap istri mendiang Adjie Massaid itu bisa kembali kepada logika. Karena, ketika ada niatnya untuk keluar dari kungkungan Gatot Brajamusti, tentunya jalan kesana pun akan dimudahkan.

Reza Artamevia tersenyum menyambut kemenangan Gatot Brajamusti menjadi ketua PARFI. (Hasan Iskandar/Bintang.com)

"Niat Reza belum ada untuk keluar dari sana, kalau udah niat pasti bisa ditinggalkan. Hati Reza masih susah. Beruntung karena Elma masih dilindungi dari keluarga, dan lainnya," imbuh Rency.

Sebagai sesama wanita, Rency menghimbau kepada Reza Artamevia untuk kembali bersama anak-anaknya. Bagaimanapun seorang ibu adalah panutan bagi keluarga, apalagi ketika dirinya merupakan single parent. "Kasihan anak-anak, keluarga. Jadilah ibu yang baik, panutan keluarga, kalau ibunya begini kan kasihan anaknya. Saya sedih loh," tukas Rency Milano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading