Sukses

Entertainment

Chelsea Islan Ajak Peduli Kanker Payudara Lewat Film

Fimela.com, Jakarta Ditengah kesibukannya di industri hiburan tanah air, aktris Chelsea Islan ternyata tetap mempunyai jiwa sosial yang cukup tinggi. Terbukti, sudah tiga tahun terakhir Chelsea melibatkan diri dalam yayasan guna memberikan dukungan moral bagi para pengidap kanker, khususnya kanker payudara.

Salah satu cara yang ditempuh untuk mengangkat kepedulian kaum wanita terhadap kanker payudara adalah dengan turut berperan dalam film Pinky Promise. Wanita kelahiran Washington D.C tersebut menganggap pesan film yang akan lebih ditonjolkan.

Poster film 'Pinky Promise'. foto: pusatsinopsis.com

"Memang aku ingin membantu mengangkat awareness orang-orang agar mereka lebih mengenal kanker payudara,” ungkap Chelsea Islan yang ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

“Memang bukan hal yang gampang, tapi dari film ini sendiri mereka bisa mengenal kanker payudara itu apa, bagaimana penanganan dininya. Aku sebagai generasi muda ingin mengangkat mereka agar care terhadap kesehatan mereka," sambung Chelsea.

Chelsea Islan di acara Preskon film 3 Srikandi (Deki Prayoga/bintang.com)

Di film ini garapan Guntur Soeharjanto ini, Chelsea tak berperan sebagai orang lain tapi sebagai dirinya sendiri. Ia menjadi duta yayasan Lovepink yang membantu perjuangan para penderita kanker.

Selain Chelsea Islan, film ini juga dibintangi oleh Agni Prathista, Dea Ananda, Ringgo Agus Rahman, Dhea Seto, Alexandra Gottardo, Derby Romero, Jajang C. Noer dan masih banyak lagi. Pinky Promise rencananya akan dirilis pada Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading