Sukses

Entertainment

Andien Aisyah Pimpin Puluhan Ribu Penonton Doakan Iwan Fals

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kali dalam 40 tahun karir bermusiknya, Iwan Fals merayakan ulang tahunnya dengan sebuah konser megah pada Sabtu (3/9/2016). Tidak hanya sendiri, sang legenda juga turut berkolaborasi dengan penyanyi jazz Andien Aisyah.

Tidak ingin kelewatan momen langka, dari atas panggung Andien turut mendoakan sang legenda musik Indonesia itu. Dia pun memimpin doa di depan 50 ribu penonton yang memadati pantai karnaval Ancol.

Duet Andien dan Iwan Fals (Adrian Putra/Bintang.com)

"Om Iwan selamat ulang tahun. Apa rasanya om Iwan ulang tahun di depan 50ribu orang?," ucap Andien yang membuat Iwan Fals tersipu.

"Om Iwan selamat ulang tahun. Semoga selalu diberikan panjang umur dan berkah sehat walafiat, berkah bahagia bersama keluarga, dan bermusik sampai nanti sama kita semua, berkah rezeki dunia akhirat, perlindungan dari Allah SWT dan yang paling penting om Iwan bahagia lahir batin," tambah Andien yang disambut teriakan 'amin'.

Tidak hanya sampai di situ, dalam kesempatan yang sama Andien juga mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Iwan Fals untuk musik Indonesia. Menurutnya, lagu-lagu yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Iwan Fals merupakan gambaran nyata suara yang mewakili masyarakat.

Duet Andien dan Iwan Fals (Adrian Putra/Bintang.com)

"Tak ada yang menggantikan om Iwan karena enggak ada yang bisa menyuarakan suara masyarakat seperti om Iwan," tambah Andien.

Mendengar doa dan ucapan dari Andien, Iwan lantas berterima kasih dan sambil mengatakan apa yang didoakan Andien juga diperuntukan pada semua orang Indonesia. "Terima kasih Andien, doa Andien itu untuk kita semua di Indonesia," sahut Iwan Fals dengan wajah haru.

Tepat 3 September 2016, Iwan Fals genap berusia 55 tahun. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang selalu dirayakan bersama keluarga, untuk tahun ini sang legenda akhirnya mau berbagi kebahagiaan dengan menggelar sebuah konser bertajuk Perayaan Karya Iwan Fals. Selain Andien Aisyah, dalam show yang berlangsung selama dua jam tersebut Iwan Fals juga berkolaborasi dengan Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading