Sukses

Entertainment

Kalap Belanja Baju Anak, Olla Ramlan: Yang Penting Suami Tak Tahu

Fimela.com, Jakarta Mendandani anak menjadi kebahagiaan bagi seorang ibu. Begitupun dengan Olla Ramlan yang senang mendandani anak perempuannya. Apalagi tak sedikit desain baju anak yang lucu dan menggemaskan. Tak heran, Olla Ramlan mengaku pernah kalap saat membeli baju untuk anaknya.

"Kalau kalap mah pernah. Tapi kalau over budget saya nggak tahu, yang penting suami nggak tahu, hahaha," ujar Olla Ramlan, lalu tertawa, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Olla Ramlan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Setidaknya, keinginan Olla mendandani anak bisa terlampiaskan lewat putrinya. Sebab, Olla tak bisa melakukan hal itu kepada si sulung yang kini berusia 11 tahun. Jangankan bergaya, difoto pun anak lelakinya enggan.

"Anak pertama cowok 11 tahun, susah banget difoto. Apalagi kalau video, malas banget. Senang saja bisa dikuncir macam-macam, didadanin. Yang cowok kan biasa saja, cuma pakai kemeja dan kaos. Kalau yang cewek bisa pakai rok, bando. Excitednya ada," tutur Olla.

Olla Ramlan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Olla menambahkan, tak ada salahnya membeli baju yang bermerk untuk anak. Terlebih jika memang ada bujet untuk hal itu. Terpenting, bagaimana memberi pengertian kepada anak, tentang usaha orangtua mendapatkan baju tersebut.

"Saya sih yang branded ada, yang nggak branded juga ada. Kita nggak munafik, pasti kita senang sama barang bagus, barang yang branded pasti bagus. Tapi bagaimana mendisiplinkan anak bahwa mendapatkannya nggak gampang, harus kerja. Jadi nggak sembarangan," pungkas Olla Ramlan.

What's On Fimela
Loading