Sukses

Entertainment

Bak Turun Mesin, Tantri Kotak Sempat Menangis Kembali Manggung

Fimela.com, Jakarta Tujuh bulan cuti hamil, Tantri Kotak serasa seperti mobil yang turun mesin. Pasalnya, lama tak bernyanyi membuat Tantri kehilangan nada tinggi, walaupun menyanyikan lagu Kotak sendiri. Tak pelak, Tantri mengaku menangis sebelum melatih kembali vokalnya.

"Rasanya kayak turun mesin. Aku pun merasakannya pas coba menyanyi, nada tinggiku enggak sampai. Sempat nangis pas sebelum latihan vokal," ungkap Tantri Kotak, di Resto Pavilion, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016).

Tantri Kotak semasa hamil (Adrian Putra/Bintang.com)

Kondisi demikian membuat Tantri sempat takut menyanyikan nada tinggi. Bahkan, Tantri menyebut suaranya mirip milik Raisa, yang kental falset. Padahal jadwal manggung Kotak sudah menunggu.

"Aku sempat yang enggak berani suara tinggi. Suara aku itu kayak suara Raisa gitu, falset. Kalau enggak dilatih lagi bisa kelar, karena jadwal sudah ada. Tapi pas latihan sudah balik ngerock lagi kok," tutur Tantri.

Tantri Kotak (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nyatanya bukan hanya kehilangan nada tinggi saja, Tantri juga lupa beberapa lirik lagu Kotak. Salah satunya lagu Tendangan Dari Langit. Ketimbang lirik aslinya, Tantri lebih lirik untuk sebuah produk iklan. Maklum, selama ini Tantri lebih banyak mencari tahu soal merawat bayi yang baik.

"yang ada di pikiran aku ambassador untuk prodak jamu. Karena lagu ini dipakai untuk iklan. Akhirnya aku kasih ke penonton saja mic-nya, hahaha. Ya, faktor enggak pernah dengar lagu deh kayaknya, enggak pernah latihan," ucap Tantri Kotak

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading