Sukses

Entertainment

Berambut Gondrong, Marcell Darwin Terilhami Almarhum Ayah

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya tuntutan peran, Marcell Darwin memanjangkan rambut lantaran terilhami almarhum ayahnya. Diakui Marcell, dulu sang ayah juga berambut gondrong mengingat gayanya yang rock n roll. Marcell mempredikisi, butuh dua tahun untuk mewujudkan keinginan itu.

"Dari kecil belum pernah punya rambut panjang. Saya sih ingin rambut panjang (sedada), kayak Papa rock n roll. Dua tahun lagi lah," ujar Marcell Darwin, di Albero Cafe, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Meski beberapa kali dibantu dengan obat, pemeran 26 tahun itu belum bisa berhasil memanjangkan kumisnya. Padahal, ia mengaku bahwa ayah dan kakaknya memiliki kumis tebal. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nampaknya, Marcell harus menerima segala konsekuensinya jika ingin mengikuti sang ayah. Terutama dalam menjaga dan merawat kesehatan rambut. Sebab, baru beberapa bulan saja, Marcell mengaku sudah kerepotan.

"Ribet, pakai shampoo lah, conditioner, keramas dua kali sehari. Ternyata Ribet ya jadi perempuan. Ribet kalau habis mandi, keringin rambutnya lama," ujar Marcell.

Pemeran dalam film '8 Hari Menaklukkan Cowok' segera tayang, Marcell Darwin mengaku memanjangkan rambutnya demi project hingga akhir tahun yang sedang digarap. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Marcell menambahkan, sejauh ini sang ibu tak masalah dengan rambutnya yang gondrong. Begitupun para fans yang dianggap cukup mendukung keputusannya memanjangkan rambut. Namun ada juga yang tidak setuju idolanya berambut gondrong.

"Mama lebih suka gue dikuncir, terlihat rapih. Kalau para fans ada yang pro dan kontra. Ada yang bilang keren, bagusan panjang, bagusan pendek. Tapi Saya yang tahu kebutuhan saya, jalani saja," pungkas Marcell Darwin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading