Sukses

Entertainment

Jawaban Gatot Brajamusti Atas Tuduhan Pemerkosaan

Fimela.com, Jakarta Setelah tertangkap atas penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata ilegal, Gatot Brajamusti kembali dihadapkan dengan masalah lain. Kini, ia dilaporkan seorang wanita berinisial CT atas tuduhan pemerkosaan.

Tidak tanggung-tanggung, CT bahkan mengaku guru spiritual beberapa artis ternama tanah air itu memperkosannya selama 4 tahun. Yakni dari tahun 2007 hingga 2011 lalu.

Gatot Brajamusti (Andy Masela/Bintang.com)

Terkait hal tersebut, Gatot yang diwakili kuasa hukumnya, Irfan Suriadinata buka suara. Irfan menyebut bahwa jika benar pernah diperkosa, tidak mungkin melapor sekarang.

"Kalau memang benar pernah diperkosa tidak mungkin mereka akan melapor sekarang, pasti mereka akan melapor seketika waktu kejadian tersebut," jelas Irfan Suriadinata ketika dihubungi Bintang.com pada Jumat (9/9/2016).

Gatot Brajamusti (Andy Masela/Bintang.com)

Irfan juga menambahkan hak setiap orang untuk melapor. Ia yakin bahwa tuduhan tersebut hanya fitnah yang ditujukan untuk merusak kliennya.

"Hak orang untuk melapor silahkan dibuktikan, kami yakin itu hanya fitnah untuk merusak klien kami," tambahnya.

Sementara, CT ditemani kedua pengacaranya telah melaporkan Gatot Brajamusti. Ia melancarkan laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Kamis malam (8/9/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading