Sukses

Entertainment

Terungkap Tabir Kehidupan Mario Teguh Dulu dan Sekarang Part 3

Fimela.com, Jakarta Untuk mendapatkan pengakuan anak dari Mario Teguh, Ario Kiswinar Teguh benar-benar harus menempuh jalan yang terjal. Pasalnya setelah Kiswinar melakukan pengakuan di sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta. Mario Teguh memutuskan untuk klarifikasi perihal pengakuan Kiswinar.

Bisa dibilang, apa yang dikatakan Mario Teguh bertolak belakang dengan apa yang dikatakan Kiswinar. Menurut Kiswinar, Mario Teguh adalah ayah kandungnya. Sedangkan menurut motivator kelahiran 5 Maret 1956 ini, Kiswinar bukan darah dagingnya, melainkan anak dari hubungan istri pertama Mario Teguh, Aryani Soenarto dengan lelaki lain.

Kiswinar, pria yang mengaku sebagai anak dari Mario Teguh. (via Instagram)

Walaupun menghadapi jalan yang sulit, namun Kiswinar mendapatkan dukungan dari keluarga besarnya, salah satunya dari adik kandung Mario, Permata Kumara Teguh. Wanita yang akrab disapa Kum Kum ini berharap Mario Teguh mempunyai kebesaran hati untuk mengakui Kiswinar sebagai anaknya.

"Harapan saya yang paling utama adalah pengakuan Mario Teguh bahwa Ario Kiswinar adalah anaknya. Kalau masalah keluarga biarin aja. Biar urusan Allah saja," harap Kum Kum saat dihubungi Bintang.com, Sabtu (10/9/2016).

Mario Teguh. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kum Kum menyarankan agar Kiswinar tidak putus asa untuk mendapatkan pengakuan dari Mario Teguh. "Tetap semangat, jangan putus asa. Tante tetap bantu kalau ada apa-apa," lanjut Kum Kum.

Lantas benarkah jika komunikasi Mario Teguh dan keluarganya putus setelah ia memutuskan menikah dengan Linna Teguh? Simak kelanjutannya hanya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading