Sukses

Entertainment

Kumara Teguh: Orang Ketiga Itu Bernama Linna Teguh

Fimela.com, Jakarta Kemunculan Ario Kiswinar Teguh untuk mendapatkan pengakuan sebagai anak dari Mario Teguh, telah mengungkap pejalanan cinta motivator ternama Indonesia tersebut. Adik Mario, Permata Kumara Teguh menyatakan jika Linna, istri Mario saat ini sebagai orang ketiga. 

Wanita yang akrab disapa Kum Kum tersebut meyampaikan jika Mario sempat ingin berpoligami, dengan menjadikan Linna sebagai istri keduanya. Namun, Ariyani menolak keinginan Mario dan memilih bercerai. 

Ario Kiswinar Teguh dan Ibunda. (Instagram @kiswinar)

"Perceraian itu terjadi dikarenakan kaka saya yang pertama (Ariyani) nggak mau dimadu dengan istri yang kedua sekarang (Linna)," jelas Kum Kum saat dihubungi Bintang.com, kemarin (10/9/2016).

Lebih lanjut Kum Kum meyampaikan dari perceraian tersebut, hak asuh anak kemudian jatuh ketangan Ariani, ibunda Ario Kiswinar. Usai perceraian, hubungan keluarga pun mulai renggang. 

Dalam akun Instagram, Mario Teguh menikah dengan Linna pada 28 Januari 1995, di hotel Tugu Malang. Hal itu berbeda dengan berita yang beredar selama ini. (Instagram/marioteguh)

Mario Teguh sendiri pun mengakui kerenggangan tersebut, saat dirinya muncul disalah satu stasiun televisi untuk mengklarifikasi pengakuan Ario Kiswnar. "Bahkan anaknya adik saya Dr Dhanu disapa juga, gak dijawab, bahkan dihapus dan dijadikan sarana untuk menyerang kembali," tutur Mario. 

Pemata Kumara Teguh pun kemudian menampik pernyataan Mario Teguh lewat akun Facebooknya. "Ya Allah, kenapa jadi dibalik-balik seperti ini," tulis Kum Kum seraya memohon pertolongan dan keadilan dari Yang Maha Kuasa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading