Sukses

Entertainment

Terungkap Tabir Kehidupan Mario Teguh Dulu dan Sekarang Part 5

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari ini sosok Mario Teguh menjadi pusat perhatian publik. Bagaimana tidak, secara mengejutkan seorang pria bernama Ario Kiswinar mengaku jika ia merupakan anak kandung dari istri pertama Mario Teguh, Aryani Soenarto.

Mario pun tak tinggal diam, ia pun mengklarifikasi kabar yang memojokkan dirinya itu. Dengan kata-kata dan nada bicara yang bijaksana, ia membantah jika Kiswinar adalah darah dagingnya.

Mario Teguh. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Wajar jika Mario Teguh 'pandai' dalam merangkai kata-kata, pasalnya ia merupakan motivator yang terkenal di Indonesia. Namun sebelum menjadi terkenal seperti sekarang, Mario Teguh dulu memiliki pekerjaan yang luar biasa.

Sebelum menjadi motivator, Mario pernah bekerja di berbagai bank terkenal. Bahkan ia memiliki jabatan yang prestisius. Pertama ia pernah bekerja sebagai Head of Manager, BIMC, Zamre Ab.

Mario Teguh. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setelah lulus dari Amerika, ia kemudian ke Indonesia dan bekerja sebagai Head Of Sales di Citibank Indonesia dari tahun 1983 sampai 1986.  Dari Citibank Indonesia, ia kemudian pindah ke BSB Bank sebagai Manajer Business Development.

Karena cara kerjanya yang bagus, Mario Teguh kemudian ditawarin menjadi Vice President Marketing & Organization di Aspac Bank. Namun pada tahun 1994, Mario memutuskan untuk bekerja di Exnal Corp Jakarta, dan di tempat tersebut Mario menjabat sebagai CEO dan Senior Consultant.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading