Sukses

Entertainment

Dari Indonesia, Fakhrul Razi Ingin Melangkah ke Hollywood

Fimela.com, Jakarta Kerja keras memang mutlak diperlukan untuk mencapai kesuksesan. Hal itulah yang rupanya disadari oleh penyanyi berdarah Brunei Darussalam, Fakhrul Razi.

Pria yang dipercaya menjadi komentator D'Academy Asia ini mengungkapkan bahwa dirinya meman tipe petualangan yang selalu ingin mencari pengalaman baru. Dia pun mengakui bahwa dia ingin menjelajahi berbagai negara terdorong oleh kecintaannya pada musik.

Eksklusif Fakhru Razi (Fotografer: Febio Hernanto, Stylist: Indah Wulansari, Hairstylist: Mitsalina, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"The thing is I travel. I travel because of the music," ungkapnya saat wawancara dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

Dia mengaku bahwa dia memang ingin menjajal berkarir di berbagai negara. Setelah sukses dengan Brunei Darussalam dan Malaysia, dia pun mulai menginjakkan kaki di Indonesia lewat musik dangdut. 

Eksklusif Fakhru Razi (Fotografer: Febio Hernanto, Stylist: Indah Wulansari, Hairstylist: Mitsalina, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Meski demikian, dia telah melirik ke wilayah lain. Dia mengaku telah mendapatkan tawaran ke Hongkong. Dan ke depannya, dia berharap bisa menyentuh pasaran musik Hollywood.

"Ada panggilan dari Hong Kong minta aku menghibur di sana. Sebenarnya aku pengen ke Hollywood, karena itu titik entertainment dunia. Gapapa dicoba aja, mungkin juga bisa ke Australia," lanjut Fakhrul Razi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading