Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Cium Bibir Sang Ayah, Ini Kata Psikolog

Fimela.com, Jakarta Kabar miring yang menerpa Ayu Ting Ting seakan tiada habisnya. Kali ini, menyangkut kemunculan foto ciuman bibir Ayu kepada sang ayahanda, Abdul Razak yang banyak diperbincangkan.

Terkait dengan hal ini, Lita Gading menuturkan pandangannya selaku psikolog. Ia menyebut bahwa ciuman dengan siapapun sejatinya akan menimbulkan rangsangan tersendiri.

Lita Gading (Facebook)

"Kalau dari seksologi, kissing dengan siapapun ada rangsangan tersendiri, itu yang ditakutkan," ungkap Lita Gading ketika dihubungi Bintang.com pada Selasa (13/9/2016).

Meski begitu, Lita menambahkan hal lainnya yakni, harus melihat latar belakang seseorang yang mempunyai pandangan sendiri. Menurutnya, tetap saja ciuman bibir kepada ayah merupakan hal yang kurang lazim di budaya Timur.

"Lihat latar belakangnya, barang kali dia menganggap itu hal yang wajar tetapi kurang lazim di budaya Timur," tambah Lita Gading.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/Bintang.com)

Ayu Ting Ting pun ikut angkat bicara mengenai kabar tersebut. Ia menyampaikan bahwa ciuman itu hal yang wajar terjadi di keluarganya.

"Dari lebaran tahun kemarin-kemarin saya begitu (ciuman) sama ayah, sama ibu juga. Kecuali saya begitu sama laki-laki lain, boleh kalian tanya itu sama saya. Terserah orang mau nanggepin apa. Saya nggak peduli," jelas Ayu Ting Ting.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading