Sukses

Entertainment

20 Tahun Barbie Girl, Aqua 'Doctor Jones' Adakan Reuni

Fimela.com, Jakarta Masih ingatkah kalian dengan lagu Barbie Girl yang populer di tahun 1990an? Single ini dipopulerkan oleh band asal Denmark bernama Aqua, yang juga tenar dengan lagu Doctor Jones.

Sayangnya, sejak merilis album Megalomania pada tahn 2011, grup beranggotakann empat orang ini tak lagi terdengar namanya. Namun kini, muncul kabar bahwa Lene Nystrøm, René Dif, Søren Rasted, dan Claus Norreen ini akan mengadakan reuni.

Aqua Band (Bintang Pictures)

Dilansir dari Digital Spy, Aqua akan mengadakan reuni untuk merayakan 20 tahun dirilisnya single Barbie Girl. Tak hanya sekedar bertemu, mereka juga akan menggelar tur di kampung halaman mereka, Denmark.

Kabar ini tentu saja disambut hanya oleh banyak penggemar yang merindukan lantunan suara mereka. Banyak fans yang berharap tur ini tak hanya dilakukan di Denmark, namun juga berbagai negara seperti Inggris dan Australia.

Aqua Band (Bintang Pictures)

Single Barbie Girl sendiri memang memiliki banyak cerita sejak dirilis pada tahun 1997. Walau meraih sukses di seluruh dunia, dan mencapai angka penjualan sangat tinggi, namun single ini juga sempat menuai kontroversi.

Gara-gara single Barbie Girl, Aqua sempat dituntut karena lagu mereka dianggap telah merusak reputasi brand Barbie. Pasalnya, lirik di dalamnya dianggap merendahkan sosok Barbie yang saat itu memang sedang jadi mainan favorit banyak gadis dunia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Favorit, Skincare Asal Thailand ini Juara di Asia Tenggara