Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Mengetahui Orang di Balik Akun Lambe Turah

Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit kehidupan selebriti yang tercapture lewat laman akun Instagram lambe_turah. Salah satunya Nikita Mirzani. Bahkan, akun itu kian dikenal seiring pelaporan yang dilakukan istri Mario Teguh, karena merasa terganggu. dengan postingannya.

Nikita Mirzani (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Nikita pun mengikuti perkembangan itu. Bukan untuk ikut melaporkan, Nikita justru penasaran dengan orang dibalik akun itu. Bahkan, Nikita mengaku sudah mengantongi identitas orang itu setelah melakukan penelusuran.

"Kan akunnya dibuka nih, gara-gara dilaporkan istri Mario Teguh. Nah gue jadi tahu siapa orang dibalik ini. Setelah gue telusuri, ada satu artis yang nggak pernah diberitakan. Dari followingnya juga cuma 10 orang, dan salah satunya Tata Liem, ow-ow," kata Nikita Mirzani, di Nikita Mirzani, di All Seasons Hotels, Jakarta Pusat, Rabu (14/9/2016).

Nikita Mirzani (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Terlepas dari siapa orang dibalik akun lambe_turah, Nikita merasa terbantu dengan pemberitaan yang dibuat akun tersebut. Dia juga tidak pernah merasa sakit hati, meski terkadang beritanya tidak bisa dipertanggungjawabkan.

"Sebenarnya lambe_turah itu menolong juga. Jadi notice kalau Nikita ada. Gue nggak merasa dirugikan, justru merasa makin famous. Kadang beritanya memang suka bodoh sih. Foto gue sama siapa dibilang dekat. Gue rasa sih lambe_turah sengaja begitu followernya banyak, terus akunnya dijual deh, hahaha," tandas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading