Sukses

Entertainment

Arti Sahabat Bagi Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Bagi Chelsea Islan kehadiran sahabat sangatlah penting. Diantara kesibukan karirnya, Chelsea selalu meluangkan waktu utntuk sahabat. Menurutnya, sangat pentinng untuk membagi cinta dengan sahabat.

"Sahabat itu saling menguatkan dan pastinya bisa memberi semangat. Selalu ada untuk kita. Kita bisa jujur, sharing apa saja sama mereka," ujar Chelsea Islan dalam video promo fil Pinky Promise.

 

Bukan jumlah sahabat yang dipentinngkan oleh Chelsea. Namun kualitas persahabatanlah yang membuatnya kuat. "Kalau cuma punya satu, dua atau tiga tidak masalah. Kalau mereka sangat berarti buat kita ya mereka saja yang kita butuhkan. Nggak masalah berapa jumlahnya tapi kualitasnya," paparnya.

Di tengah kesibukannya di industri hiburan tanah air, aktris Chelsea Islan ternyata tetap mempunyai jiwa sosial yang cukup tinggi. Terbukti, sudah tiga tahun terakhir Chelsea melibatkan diri dalam yayasan guna memberikan dukungan moral bagi para pengidap kanker, khususnya kanker payudara.

Salah satu cara yang ditempuh untuk mengangkat kepedulian kaum wanita terhadap kanker payudara adalah dengan turut berperan dalam film Pinky Promise. Wanita kelahiran Washington D.C tersebut menganggap pesan film yang akan lebih ditonjolkan.

 

Di film ini garapan Guntur Soeharjanto ini, Chelsea tak berperan sebagai orang lain tapi sebagai dirinya sendiri. Ia menjadi duta yayasan Lovepink yang membantu perjuangan para penderita kanker. Kehadiran sahabat bagi penderita kanker sangat penting agar tetap semangat menjalani hidup.

Selain Chelsea Islan, film ini juga dibintangi oleh Agni Prathista, Dea Ananda, Ringgo Agus Rahman, Dhea Seto, Alexandra Gottardo, Derby Romero, Jajang C. Noer dan masih banyak lagi. Pinky Promise rencananya akan dirilis pada Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading