Sukses

Entertainment

Diselingkuhi, Egi John Minta Marshanda Kembalikan Id Gamenya

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Egi John dan Marshanda di media sosial membuat keduanya menjadi buruan awak media. Dalam akun Instagramnya, Egi John secara terang-terangan mengumbar kejelekan Marshanda mulai dari berselingkuh hingga dikatakan menumpang hidup dengannya.

Melihat emosionalnya pernyataan Egi John terhadap Caca, dirinya pun mengatakan tidak terlalu berharap ibu satu orang anak tersebut menghubunginya untuk sekedar meminta maaf. Dengan nada menyindir, dirinya akan mengucap syukur jika Marshanda mau meminta maaf atas apa yang telah diperbuat terhadapnya.

Postingan Egi John yang diunggah kembali oleh akun lambe_turah. (Instagram @lambe_turah)

"Sujud syukur gua kalo dia minta maaf dan hubungin gua," ucap Egi John di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

Meski terkesan tidak mengharapkan Marshanda datang lagi pada dirinya, namun Egi John meminta mantan kekasihnya tersebut untuk mengembalikan password game miliknya.

Egi John. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lagi-lagi dengan nada menyindir, Egi mengungkapkan game tersebut yang dianggapnya teman paling setia menemani dirinya. "Yang pasti, gua minta balikin id Dota gua, karena cuma dota itu yang setia," tandasnya.

Memang, beberapa hari lalu Egi John sempat melampiaskan kemarahannya di akun Instagram miliknya lantaran mengaku diselingkuhi oleh Marshanda. Sementara itu, foto-foto yang menggambarkan Marshanda sedang bersama dengan pria lain pun sempat terpampang di sosial media beberapa saat sebelum Egi John melampiaskan kemarahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading