Sukses

Entertainment

Syuting Real Rampung, Kim Soo Hyun Masih Punya Tugas Lain

Fimela.com, Jakarta Aktor drama The Producers, Kim Soo Hyun memilih untuk vakum dari layar kaca dan fokus pada karier layar lebarnya dengan membintangi film Real. Film yang akan rilis tahun depan itu pun sudah menyelesaikan proses syuting sekitar akhir Agustus lalu.

Syuting film Real yang pada mulanya ditargetkan rampung pada Juni 2016 itu molor hingga dua bulan lantaran Kim Soo Hyun. Bukan karena sang aktor mangkir, melainkan peran yang diterimanya ternyata ganda.

Kim Soo Hyun. foto: koreaherald

Selain diplot untuk memerankan Jang Tae Young, Kim Soo Hyun juga berperan sebagai detektif. Rencananya, Kim Soo Hyun akan melanjutkan proses post production film Real dengan rekaman suaranya. Proses syuting film Real terbilang cukup lama yakni sekitar enam bulan sejak awal 2016 lalu.

Real tentunya menjadi salah satu film yang paling dinanti-nanti oleh para penggemar. Pasalnya film action thriller ini akan dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan juga Sulli.

Walaupun sudah menyelesaikan proses syuting, Kim Soo Hyun tak bisa langsung bersantai. Seperti dilansir dari Star News, aktor berusia 28 tahun itu justru menyibukkan diri dengan kegiatan pasca-produksi film Real, termasuk rekaman suara. Pasalnya film ini akan dipasarkan di Korea dan Tiongkok. 

Kim Soo Hyun dan pemain film Real. Foto: Soompi

"Proses panjang syuting ini merupakan sebuah tantangan besar bagiku. Ini adalah pengalaman pertamaku. Aku mencoba memberikan yang terbaik. Berbagai adegan aksi benar-benar membuatku merasa tertantang. Meski begitu, aku tetap menikmatinya," ucap Kim Soo Hyun.

Sementara itu, Real menceritakan tentang Jang Tae Young (Kim Soo Hyun), seorang gangster yang ingin membangun sebuah kasino. Selain Kim Soo Hyun, film ini juga turut dibintangi oleh Sulli, Lee Sung Min, Sung Dong Il dan Han Ji Eun.

What's On Fimela
Loading